Minggu, 19 Juni 2016

Cara Membuat Sticker LINE buat keseruan kamu

 Line berdasarkan saya merupakan aplikasi sosial messenger yang paling ramah pengembang. Mereka menghadirkan Line Creator Market yang sangat mungkin siapa saja mengupload stiker bikinan mereka. Arsanesia sendiri telah miliki satu set stiker Roly Poly Penguin di Line. Sesudah di kisaran 2-3 minggu ini berjualan di Line, saya terdapat ada banyak pengalaman yang menginginkan saya berbagi, pula pengalaman bebrapa rekanan kreator stiker Tanah air yang lain. Mudah-mudahan poin yang saya berikan di baca dengan pihak Line kepada pengembangan mereka pula yah.

Baca selengkapnya di --->> Cara Membuat Sticker LINE


Sistem Review Begitu Lama

Cocok saya narasi disini mengenai sistem review yang saya alami dapat hingga 2, 5 bln., nyatanya bebrapa rekanan yang lain pula serupa. Telah gitu umpamanya terdapat yang salah, satu stiker saja, jadi kita mesti nunggu 2-3 bln. sekali lagi kepada stiker kita pada akhirnya dapat dipublish. Ini lumayan menyusahkan kreator yang menginginkan menjadikan stiker tematik sebab saat besutan submit sampai publishnya minimum 2-3 bln., malahan dapat 1/2 th.. Mudah-mudahan Line memberi divisi yang mengurusi submisi besutan beberapa kreator supaya stiker besutan kreator dapat makin banyak.

Tak Terdapat Kontak Person

Apa bila kita terdapat pertanyaan, permasalahan, atau menginginkan konfirmasi mengenai stiker kita atau account kita, tak terdapat e-mail dukungan yang dapat kita hubungi, tak terdapat akses tempat kita ajukan pertanyaan pada mereka, bakan saat stiker kita direject, saya bales di message reject itu bertanya status stiker saya, tak terdapat tanggapan balik. Untuk yang anyar perdana submit stiker pasti bakal merasakan bingung sebab digantung tidak terang sepanjang 2-3 bln. sampai pada akhirnya terdapat tanggapan besutan pihak Line-nya.
QA yang Ambigu

Terdapat pengalaman besutan salah seseorang kreator, stiker bikinan dia direject sebab terdapat bacaan "yeay. " Berdasarkan tim QA, "yeay" tidak bisa, "yeah" bisa, namun "yeeeaaay" bisa. Pasti ini jadi referensi yang membingungkan untuk kreator. Bila saya sih berikan ke artis di Arsanesia kepada tidak masukin kalimat aneh, dari pada harus didelay 2-3 bln. sekali lagi -_-

Persentase Revenue Sharing

Jadi tiap-tiap pembelian lewat in app purchase itu 30% kepada aplikasi (apple, android, windows store, dan lain-lain), 70% kepada yang memiliki aplikasi. Besutan 70% itu, 50% kepada LINE serta 50% sekali lagi kepada kita. Jadi kita kebagian 35% besutan daya jual. Kemudian, bakal dipoton pajak besutan Jepang kurang lebih 20% sekali lagi besutan 35% yang kita dapatkan. Kita dapat minta kemudahan pemotongan pajak jadi 10% oleh isi satu dokumen fisik serta diantar ke Line. Namun besutan kreator yang terdapat di Tanah air (terdapat di kisaran 20an kreator yang saya kenal), telah 2 bln. belum terdapat yg diapprove serta anyar 1 orang yang diapprove dokumennya. Serta sekali lagi sistem payoutnya lumayan lama, di kisaran 35 hari besutan kita apply for payment.

Terlepas besutan kekurangan itu semuanya, Line berdasarkan saya tetap yang paling open bagi pengembang atau kreator, terlebih di Tanah air. Aplikasi lain tetap belum memberi peluang seterbuka ini kepada kita dapat memasukan stiker kita. Bila di Path jenisnya beli putus serta IP jadi punya Path, di wechat serta kakao talk mesti kenal orang dalemnya, jadi sepertinya yang paling open minded anyar Line ini. Lumrah bila tetap banyak kurangnya, namun saya sangat ingin ke muka dapat selalu diperbaiki sekali lagi. Saya jujur begitu suka dapat mendistribusikan stiker di Line sebab saya serta rekan-rekan saya banyak yang menggunkan Line. Mudah-mudahan Pippo dapat makin tenar yah di Line

Cara Membuat Sticker LINE buat keseruan kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar